Wakil Wali Kota Makassar Bangga dengan Andi Pangeran Maulana

Rabu, 03 Agustus 2016 | 15:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, mengungkapkan rasa bangganya kepada Andi Panggeran Maulana siswa SD Athira Makassar, karena telah membawa nama harum nama baik kota Makassar, Sulawesi Selatan dan Indonesia di ajang perlombaan matematika di Thailand.

Hal tersebut dikatakan Deng Ical saat menerima kedatangan Andi Panggeran bersama orang tuanya di Kantor Wali Kota Makassar, Rabu (3/8/2016).

Menurut, Pria yang dikenal sombere ini, tidak semua siswa yang bisa mengikuti perlombaan matematika yang diikuti dari 30 negara berbeda. Untuk itu, Ia berharap Panggeran dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya sehingga membawa nama harum Indonesia dan khususnya kota Makassar.

“Kami bangga memiliki siswa SD seperti Andi Panggeran yang masih muda sudah membawa harum nama kota Makassar, ini sangat luar biasa,” kata Deng Ical



Sekedar diketahui, dari 30 peserta yang mengikuti tahap seleksi di Jakarta, hanha 8 orang yang terpilih mewakili Indonesia di ajang lomba Matematika yang di adakan di Thailand. Dari 8 orang siswa SD terpilih, Andi Panggeran Maulana merupakan salah satu yang akan mewakili Indonesia bersama 7 peserta lainya yang mewakili kota dan kabupaten lainnya.

Halaman: