Terkena Kanker Batang Otak, Atlet Tinju Nasional Jual Rumah Untuk Berobat

Kamis, 04 Agustus 2016 | 15:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mantan atlet tinju Nasional, Rusli (38) yang mengharumkan nama Sulsel itu hanya bisa pasrah atas penyakit stroke batang otak dideritanya. Peraih piala medali emas di PON 2014 lalu itu, terpaksa jual rumah untuk berobat.

Saat ditemui GoSulsel.com di kediamannya, Rusli menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak bisa mencari nafkah  apalagi untuk biaya pengobatannya. Dia hanya bergantung pada istrinya yang bekerja sebagai tenaga pengajar dan hasil jualannya.

“Selama ini gunakan biaya dari istri yang juga bekerja sebagai guru dan juga dari hasil jual-jualan untuk biaya sehari-hari, untuk anak sekolah dan juga untuk biaya berobat” Ujarnya, saat ditemui di rumahnya, Kamis (4/8/2016).

Istrinya, Rosnah (39) merupakan seorang tenaga pengajar mengatakan bahwa dirinyalah yang menanggung biaya hidup keluarganya dan hanya bisa membiayai kontrol suaminya seadanya saja.



“Sayakan sebagai guru juga ada gaji hanya cukup untuk biaya makan dan sekolah anak. Ini juga ada usaha jual-jualan untuk membantu pengobatan. Kalau ada lebihnya dipakai untuk kontrol lagi. kalau tidak ada kita berhenti lagi kontrol” ujar Rosna.

Halaman: