Siti Daeng Cawang (60), Korban kebakarang di Jalan Toddupuli, berharap pemerentah dapat segera membantunya. Kamis (4/7/2016)

Daeng Cawang Korban Kebakaran Toddopuli Berharap Dapat Bantuan Pemerintah

Kamis, 04 Agustus 2016 | 13:11 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Siti Mong Daeng Cawang (60) wanita paruh baya korban kebakaran di Jl Toddopuli Raya bekas terminal Toddopuli pada Senin 1 Agustus yang lalu berharap pihak Pemerintah Kota Makassar dapat membantunya paling tidak dengan menyediakan rumah yang bisa ia tinggali bersama suami dan 1 orang putrinya.

Hal ini ia ungkapkan kepada awak Gosulsel.com saat ditemui, apalagi ia mengaku kesulitan membayar biaya sewa kost seharga Rp 300 ribu.

“Berapa ji kasihan nak kita dapat dari pekerjaan kayak begini, tidak bisa diharap nak bisaka bertahan lebih lama di tempat kos yang kayak begitu mahalnya,” ungkap Siti, Kamis, (04/08/2016).

Daeng cawang yang kesehariannya bekerja sebagai seorang pemulung pengumpul barang bekas dan penjaga kebersihan bak sampah di Jl Toddopuli ini mengaku hanya bisa pasrah dan bersabar menerima cobaan yang ia alami. Ia berharap semoga Pemerintah dapat segera membantunya.



“Banyak berserah diri saja nak, banyak bersabar juga, sambil berharap sapa tau bisaki nabantu orang-orang dari Pemerintah nak,” tutup Siti yang sudah 20 tahun bekerja sebagai pemulung.

Saat ini Daeng Cawang beserta keluarganya tinggal di rumah kost di Jl Batua Raya.


BACA JUGA