#

PAN Berkoordinasi dengan SYL Soal Usungannya di Pilgub Sulsel

Kamis, 04 Agustus 2016 | 12:08 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) rupanya tidak mau gegabah dalam mengusung calon bakal calon di Pilgub Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Bahkan dengan secara hati-hati DPP melakukan koordinasi dengan ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, untuk menjajaki bakal calon potensial yang akan didorong dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Untuk Pilgub Sulsel kita sedang matangkan, dan sedang koordinasi dengan Pak Syahrul Yasin Limpo mana calon yang terbaik yang akan diusung, karena masih lama 2018,” kata Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan saat ditemui di Grand Clarion Hotel, Makassar, Rabu (3/8/2016).

Hal yang sama juga diutarakan Sekertaris Jenderal DPP PAN Edy Sumarno mengungkapkan DPP telah mengkaji secara akademis calon yang akan berpeluang mengendarai PAN di Pilgub Sulsel.



Menurutnya semua bakal calon yang menyatakan maju memiliki peluang yang sama. Hanya saja untuk melihat peluang itu, harusnya ada pengkajian yang lebih mendalam dengan berbagai dukungan dari masyarakat.

Halaman: