PSM Target 10 Poin di Sisa Laga Putaran Pertama TSC Cup 2016

Kamis, 04 Agustus 2016 | 07:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Manajemen PT. Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT. PSM) selaku unit pengelola tim PSM Makassar, menargetkan tim Juku Eja bisa meraih 10 poin di sisa laga putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Pasukan Ramang dijadwalkan akan melakoni tiga partai kandang dan satu pertandingan tandang sebelum jeda paruh musim kompetisi TSC, yakni menghadapi Persgres Gresik United (K), Bali United (K), kemudian Persija Jakarta (T) dan terakhir menjamu Persipura Jayapura (K).

“Kita target 10 poin, kita berharap bisa menyapu bersih tiga pertandingan kandang dengan kemenangan dan bermain seri dikandang lawan,” ujar Media Officer PSM, Ramli Manong, Rabu (03/08/2016).

Meski menghadapi tim-tim tangguh yang secara peringkat di klasemen lebih baik dari PSM Makassar, namun menurut Ramli Manong, target ini cukup realistis mengingat PSM Makassar sekarang ini terus mengalami peningkatan performa.



“Kita jadikan hasil seri di kandang Mitra Kukar sebagai hal yang baik untuk mengawali kebangkitan tim, dan saya yakin hasil yang lebih bagus akan kita peroleh pada laga-laga berikutnya,” ujarnya.(*)