Kapolda Pimpin Serah Terima 3 Pejabat Utama Polda Sulsel

Jumat, 05 Agustus 2016 | 11:09 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Irjen Pol Anton Charliyan memimpin serah terima Tiga Pejabat Menengah (Pamen) di Audotorium Paramartha Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua,Jalan Urip Sumardjo Makassar,Jumat (5/8/2016).

Tiga pejabat Utama yang diserahterimakan adalah Karo Ops Kombes Pol Marfin Efendi digantikan oleh Kombes Pol Monang Situmorang, Direktur Sabhara Polda Sulsel, Kombes Pol Juni digantikan oleh Kombes Pol Ruslan Efendy dan Kepala Bidang TI Polda Sulsel Kombes Pol Arafik digantikan oleh Kombes Pol Adeni Moha.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan dalam sambutannya mengatakan, salah satu bentuk dalam jenjang karir adalah Mutasi dan merupakan bentuk penyegaran dalam organisasi Polri.

Selain itu, lanjut Anton upacara Serah Terima ini adalah momentum yang strategis sebagai upaya dalam menjalin dinamika manajerial yang didalamnya menuntut komitmen dan dedikasi untuk melaksanakan tugas yang telah diamanahkan.

“Momentum yang strategis ini adalah untuk menjalin Dinamika manajerial dan ini merupakan penyegaran dalam tubuh Polri,” kata Anton Charliyan.

Halaman: