Lapas Kelas I Makassar Gelar Porseni Menjelang HUT RI

Jumat, 05 Agustus 2016 | 11:12 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71, tanggal 17 Agustus mendatang, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas I Makassar menggelar upacara pembukaan pekan olahraga dan seni (Porseni), jumat (5/8/2016).

Upacara pembukaan Porseni dirangkaikan dengan seremonial pelepasan balon dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadipas) Kanwil Wilayah Hukum dan Ham Sulsel, Jauhar Fardin didampingi Kepala Lapas Drs Tholib.

“Hari ini pembukaan seluruh kegiatan  dalam rangkah olahraga seni dan keagaman dilapas kelas satu Makassar hari ini, jadi pembukaanya hari in, sebentar lagi pertandingan perdana bola volly,” kata Kadipas Sulsel, Jauhar Fardin.

Pertandingan olahraga dan seni serta keagamaan melibatkan seluruh unsur yang ada di  Lapas kelas I Makassar, mulai dari Narapidana hingga petugas Lapas kelas I Makassar.

“Pertandingan ini kan antar blok, jadi kita libatkan seluruh napi yang memiliki bakat olahraga dan seni, semoga adanya kegiatan ini tumbuh sportifitas daripada mereka (napi).” ujar Tholib, Kalapas kelas I Makassar.

Halaman: