(FOTO: Pemain PSM uji coba rumput stadion Aji Imbut di Kota Tenggarong, Kutai Kertanegara/Sabtu, 30 Juli 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Pemain PSM Gabung TC Tim PON Sulsel di Bali

Jumat, 05 Agustus 2016 | 19:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – 2 Pemain pemain muda PSM Makassar, Andri Faisal Amru dan Muhammada Fadlan akan mengkuti pemusatan latihan bersama tim sepak bola PON Sulsel di Bali. Keduanya dijadwalkan berangkat menuju kota Denpasar untuk bergabung bersama tim besutan coach Syamsuddin Umar, Sabtu besok (6/8/2016).

“Pemain PON, akan berangkat ke Bali besok” ucap Budiarjo Thalib, Asisten Pelatih PSM Makassar.

Andri dan Fadlan dipinjamkan manajemen tim Juku Eja untuk membela panji Sulawesi Selatan di Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dihelat di Provinsi Jawa Barat, pada September mendatang.

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts saat dikonfirmasi mengatakan, mereka (Andri dan Fadlan) diizinkan mengikuti TC (Training Center) selama sepekan dan setelah itu, keduanya sudah harus kembali menjalani rutinitas bersama Pasukan Ramang.



“Jadi untuk para pemain yang kita pinjamkan ke tim PON Sulsel, kita beri waktu selama seminggu utntuk mengikuti latihan di Bali,” ujar Robert di Stadion Andi Mattalatta, Jumat sore (05/08/2016).

Halaman:

BACA JUGA