Ilustrasi
#

STIE Wira Bhakti Makassar Gratiskan Kuliah Anak Yatim

Jumat, 05 Agustus 2016 | 18:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar di bawah naungan Yayasan Bhakti Bumi Persada siap membebaskan biaya kuliah bagi calon mahasiswa anak yatim yang berasal dari panti asuhan.

Ini merupakan komitmen STIE Wira Bhakti menjaga visinya menjadi perguruan tinggi yang mengutamakan fungsi sosial dalam menjalankan pendidikan.

Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, Andi Mustaman mengungkapkan, setiap tahun kampusnya memberikan pendidikan gratis bagi anak yatim, melalui kerja sama dengan beberapa yayasan penyantun.

“16 Tahun sudah kampus ini konsisten meluluskan puluhan anak yatim untuk menerima beasiswa penuh setiap tahunnya, selama mereka memiliki keinginan untuk melanujutkan jenjang pendidikan, maka kita patut mendukung mereka,” jelas Andi Mustaman, Jumat (5/8/2016).



Andi Mustaman mengatakan, untuk menjalankan program tersebut pihaknya bekerjasama dengan yayasan penyantun. “Pihak yayasan dan yayasan penyantun nantinya mengeluarkan surat rekomendasi kepada calonnya yang tidak mampu secara finansial untuk membayar uang kuliah. Nanti kita terima kuliah di sini (STIE Wira Bhakti) secara gratis,” tegasnya.

Halaman: