(FOTO: Agus Arifin Nu'mang disambut anak sekolah di Selayar/Jum'at, 5 Agustus 2016/iin Nurfahraeni/GoSulsel.com)

Wagub Sulsel Minta Pemda Kembangkan Wisata Bahari Selayar

Jumat, 05 Agustus 2016 | 16:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Selayar,GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang meminta Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk mengembangkan wisata bahari, karena daerah ini memiliki keindaha biota laut dan pantai sangat indah.

Menurutnya potensi wisata yang dimiliki oleh Selayar, sangat indah dan menarik untuk dinikmati wisatawan.

“Potensi wisata bahari di sini sangat menarik dan indah terutama biota laut dan pantainya, untuk itu saya minta Bupati Selayar, Muhammad Basli Ali benar – benar memperhatikan ini, sehingga bisa menarik wisatawan lebih banyak untuk berkunjung di Selayar,”kata Agus, Jumat (5/8/2016) usai salat berjamaah di Mesjid 45 Selayar.

Agar dapat dilirik, Agus menyebutkan yang harus diperbaiki adalah pendukung pariwisatanya, salah satunya dengan merampungkan Bandara H Aroepala, yang merupakan salah satu sarana transportasi udara menunjang berbagai aktifitas salah satunya pariwisata.



Ia menambahkan, Bandara Aroepala sebagai satu-satunya sarana transportasi udara di Kabupaten Selayar agar dibenahi dan diperluas terutama run way di perpanjang sehingga dapat didarati pesawat berbadan besar.

Halaman:

BACA JUGA