logo ppp
Ilustrasi

Dukungan Anggota Fraksi Pecah Jelang Muscab PPP Makassar

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 14:10 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar yang digelar pada Agustus ini, mulai memanas. Pasalnya empat  anggota Fraksi PPP DPRD Makassar, yakni Abd Azis Namu, Abd Wahid,Sampara Sarip, dan Fasruddin Rusli mulai berbeda pandangan soal figur yang dianggap layak memimpin DPC PPP Makassar Priode 2016-2021.

Abd Azis Namu dan Abd Wahid secara terang terangan lebih menjagokan Patris Suyuti ketimbang Ketua Fraksinya, Busranuddin Baso Tika.Sementara Sampara Sarip dan Fasruddin Rusli dengan tegas menyatakan dukungannya ke Busranuddin Baso Tika (BBT)

“Saya lebih mendukung Patris Suyuti karena saya tahu betul track recordnya.Beliau itu bukan orang baru semua keluarganya aktif di PPP.Potensiyang dimiliki Patris Suyuti lebih memadai dan lebih mampuni memimpin PPP Makassar karena beliau memang kader murni PPP,”kata Abd Wahid, kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Sabtu (6/8/2016)

Hal senada juga dikatakan, Abd Azis Namu. Menurut dia, Patris Suyuti selain sudah lama berkecimpung di PPP juga saat ini tercatat sebagai Wakil Ketua di DPW PPP Sulsel sehingga dianggap punya kemampuan melakukan komunikasi kestruktur partai hingga tingkat bawah.



“Kemampuan untuk menangani partai akan lebih baik dan struktur partai akan berfungsi hingga ke tingkat bawahjika Patris Suyuti memimpin PPP Makassar,” jelasnya.

Halaman: