IKA Alumni Smada Makassar Bakal Gelar Reuni Akbar

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 14:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 2 Makassar Angkatan 1991 bakal menggelar reuni di Grand Hotel Clarion, Jl AP Pettarani dan di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar. Rencananya, reuni akbar angkatan  tersebut akan digelar pada tanggal 15 Oktober 2016 dan dihadiri seluruh  Alumni SMAN 2 Angatan 1991.

Ketua IKA SMADA 91 Indra Wawan Setiawan menyatakan, reuni tersebut merupakan ajang silaturahim untuk mempererat persaudaraan antara sesama alumni. “Untuk menyukseskan kegiatan ini kita tunjuk Pak Sofyan Pipink sebagai ketua panitia,” kata Wawan, Sabtu (6/8/2016).

Sementara itu, Ketua Panitia Reuni 91yang ditunjuk Sofyan Pipink menambahkan reuni akbar sengaja jauh hari dibentuk kepanitiaannya agar seluruh alumni 91 ikut ambil bagian dalam acara ini. “Kami merindukan teman-teman angkatan 91, partisipasi teman-teman sangat diharapkan. Olehnya itu diharapkan semua hadir,” kata Sofyan.

Lebih lanjut Sofyan berharap, agar seluruh Alumni 91 SMAN 2 Makassar dapat mengupdate informasi melalui media social facebook dan perega baliho yang tersebar di Makassar. “Untuk informasi lebih jauh terkait pelaksanaannya, teman-teman dapat melihat di akun facebook dan baliho yang tersebar di Makassar dan juga di media online,” tutupnya.(*)