Kabid Humas Polda Sulsel Mengecam Pemilik Cafe Metro

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 14:48 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas), Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel), Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Frans Barung mangera mengecam dan kecewa karwna pemilik Cafe Metro yang dengan sengaja melakukan pembiaran bahkan menyediakan alat hisap Shisha kepada siswa yang masih berseragam sekolah pada jam sekolah di cafe tersebut.

“Bayangkan, pemilik cafe ini melakukan pembiaran kepada siswa-siswi ini dicafe ini, bahkan menyediakan alat isap (Shisha) kepada mereka,” kata barung kepada awak media di Cafe Metro, Sabtu (6/8/2016) siang.

Pantauan Gosulsel.com, Kejadian ini sontak menjadi pusat perhatian oleh pengunjung di Cafe yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 12 ini.

Perwira menengah berpangkat tuga bunga ini bahkan meminta agar cafe ini di segel dan pengelolanya di periksa di Polsek Bhiringkanaya.



Setidaknya ada 24 siswa yang diamankan oleh aparat kepolisian terdiri dari 9 sekolah setingkat SMP dan SMA. 2 diantaranya adalah perempuan dan 22 lainnya adalah laki-laki. Mereka diamankan saat jam sekolah dan masih sedang menggunakan seragam sekolah.(*)