#

PKS Bongkar Paket Syamsari, Ini Reaksi Ahmad Se’re

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 12:23 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, yang mendorong calon internal Syamsari Kitta, berpasangan dengan Anggota DPR RI Indira Chunda Thita Syahrul, di Pilkada Takalar. Mendapat reaksi dari bakal calon lain yakni Ahmad Dg Se’re yang telah digadang-gadang akan mendampingi Syamsari dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Menantu mantan Bupati Takalar Ibrahim Rewa ini mengatakan dirinya sejak awal telah membangun komunikasi politik dengan Syamsari untuk digandeng di Pilkada Takalar. Namun jika ada keputusan partai mendorong Syamsari dengan Thita, dirinya tidak mencampuri keputusan tersebut.

“Itu mekanisme partai yang menentukan siapa yang layak mendampingi calon usungannya. Saya sejak awal telah komunikasi dengan Pak Syamsari,” kata Ahmad Dg Se’re kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Sabtu (6/8/2016).

Ia menuturkan wacana paket Syamsari dengan putri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo itu, juga masih terlalu dinamis karena proses Pilkada dan penetapan pasangan calon belum dibahas di DPP.”Nanti kita lihat bagaimana perkembangan kedepan karena ini masih lama juga,” ucapnya.



Sementara Syamsari yang diwawancarai sebelumnya juga mengakui telah membangun komunikasi dengan Ahmad Se’re untuk digandeng di Pilkada. Dengan peluang kendaraan politik PPP dan PKS.” Saya sudah komunikasi dengan Pak Haji Dede (Sapaan Ahmad Se’re) untuk paket di Takalar nanti,” ucapnya. (*)