#

Srikandi BA Silaturahmi ke Pesantren Modern Tarbiyah Takalar

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 12:07 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Guna mempererat tali silaturahmi dengan sejumlah tokoh serta masyarakat di Kabupaten Takalar, Srikandi Burhanuddin Andi melakukan kunjungan ke Pesantren Modern Tarbiyah Kabupaten Takalar, Sabtu (6/8/2016). Srikandi Burhanuddin Andi merupakan relawan yang gencar melakukan sosialisasi untuk Irjen Burhanuddin Andi jelang Pilgub 2018 mendatang.

Dalam silaturahmi ini, rombongan Srikandi BA yang dipimpin oleh Hj. Tati Burhanuddin sebagai pembina didampingi ketua srikandi Hj. Andi Urfiah diterima oleh Drs. H. Andi Makmur A.Sadda, MM selaku Ketua Pesantren Tarbiyah Modern Sulsel, selain itu Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat serta ratusan ibu ibu dari majelis Ta’lim se Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya, HJ. Tati Burhanuddin yang merupakan istri dari Irjen Burhanuddin andi sangat bersyukur dan bergembira atas sambutan yang begitu meriah dari pengurus pesantren, tokoh masyarakat takalar serta ibu ibu majelis ta’lim yang sempat hadir.

Kehadiran Srikandi BA sendiri di pesantren ini, merupakan bentuk kepedulian ibu ibu untuk menyemangati anak anak santri untuk lebih memperdalam ilmu agama islam. Ujar Ibu Tati. Beliau berharap semoga pertemuan kali ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kita semua dan kita bisa bersama-sama memperoleh ridha Allah SWT” Pungkas ibu Tati.



Sementara itu Drs. H. Andi Makmur A.Sadda, MM selaku ketua Pesantren mengemukakan bahwa kehadiran ibu ibu dari srikandi BA merupakan wujud tanggungjawab sosial terhadap perkembangan pesantren untuk syiar islam. terlepas dari itu menurut Makmur Sadda, Irjen Burhanuddin Andi masih keluarga Karaeng Polongbangkeng yang merupakan leluhurnya.

Halaman: