(FOTO: PSM Makasar vs Persegres GU/Minggu, 7 Agustus 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Babak I: PSM Makassar Unggul 3-1 Atas Tamunya

Minggu, 07 Agustus 2016 | 18:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – PSM Makassar berhasil unggul 3-1 atas tamunya Persegres Gresik United di babak pertama, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella dan Ferdinand Sinaga secara bergantian memobol gawang Gresik United, hanya mampu dibalas gelandang Agus Indra.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, tim Juku Eja tampil dengan penuh determinasi dan langsung menekan sejak menit awal pertandingan, Alhasil PSM berhasil unggul cepat, tepanya pada menit ke 3

Rasyid Assahid Bakri berhasil membuka keunggulan 1-0 untuk PSM Makassar, lewat titik putih. Setelah aksi winger tim Juku Eja, M Rahmat melewati pemain belakang Persegres Gresik United dilanggar Dani Junaidi di kotak pinalti.

Tim Juku Eja menambah keunggulan mereka menjadi 2-0, lewat gol yang dicetak Ridwan Tawainella pada menit ke-15. Memanfaatkan umpan terobosan Risky Pellu, aksi gelandang muda asal Tulehu, Maluku itu memperdaya penjaga gawang Irpan.



Kombinasi antar lini yang diperagakan Risky Pellu cs, sangat membuat lini belakang Gresik United kerepotan. Ini terbukti pada menit ke 24 Nyaris saja Ridwan menambah keunggungan untuk tim Juku Eja, andai saja ia berhasil memanfaatkan umpan lambung M Rahmat di depan kotak pinalti, namun sundulannya masih melenceng tipis di sisi kanan gawang.

Halaman: