DPO Pembunuh Siswa SMA Rezaldi di Jl Daeng Tata 3 Diringkus Polisi

Minggu, 07 Agustus 2016 | 21:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pelaku pembunuhan siswa SMA Muhammad Rezaldi di Daeng Tata 3 akhirnya diringkus polisi setelah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). MA (17) ditangkap di di Jl.Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (6/8/2016).

“Pelaku akhirnya ditangkap setelah sempat kabur ke Gowa selama kurang lebih 2 minggu,” kata Kapolsek Tamalate, Kompol Aziz Yunus, saat dikonfirmasi, Minggu, (7/8/2016)

Azis Yunus mengatakan, dari keterangan pelaku, ia (pelaku) selama ini bersembunyi di rumah keluarganya di Galesong. Namun saat diminta menunjukkan barang bukti yaitu senjata tajam badik yang digunakan menghabisi nyawa korban, pelaku mengaku telah membuangnya ke sungai Jeneberang saat akan menuju rumah keluarganya di Galesong

Pelaku MA saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tamalate guna mengikuti proses hukum lebih lanjut. “Pelaku MA sudah kami amankan menyusul 4 orang rekannya yang terlebih dahulu sudah kami tahan,” tambah Aziz

Diberitakan, sebelumnya terjadi penganiayaan terhadap korban Rezaldi yang mengakibatkan dirinya tewas dengan luka tikaman di sekujur tubuhnya (23/07/2016) yang lalu.

Halaman: