Jpeg

Rusdi Masse Pastikan Basli Ali Ikut Bergabung di NasDem Sulsel

Minggu, 07 Agustus 2016 | 20:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, meastikan sejumlah tokoh di Sulsel akan bergabung ke NasDem Sulsel.

Mereka yang disebut akan bergabung diantaranya, Wakil Bupati Lutim Irwan Bachri Syam, Wakil Bupati Luwu Utara Tahar Rum, Wali Kota Palopo Judas Amir, Bupati Bulukumba Sukri Sappewali, Wali Bupati Maros Harmil Mattotorang. Dan yang akan menyusul selanjutnya Bupati Selayar Basli Ali yang merupaka Ketua DPD Gerindra Selayar.

“Insya Allah selanjutnya Bupati Selayar masuk ke Nasdem,” ujar Rusdi Masse saat ditemui di Warkop Sija Makassar, Minggu 7 Agustus 2016. Yang didampingi oleh Ketua Nasdem Makassar Rachmatika Dewi, Sekretaris Nasdem Makassar Anshar Ilham, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti, Anggota DPRD Makassar Supratman dan Irwan Djafar.

Tak hanya itu, Ketua DPD II Partai Golkar Gowa Tenri Olle YL dan Politisi Golkar Selayar, Ince Langke, juga akan bergabung ke partai besutan Surya Paloh ini.



Diketahui, Bupati Sidrap, Rusdi Masse dipastikan akan dilantik sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel di Hotel Clarion Makassar pada 26 Agustus mendatang.(*)