#

Sebelum Insiden Merenggut Nyawanya, Michael Minta Maaf ke Orangtuanya

Minggu, 07 Agustus 2016 | 16:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sehari sebelum insiden bentrok di Balaikota Makassar dan merenggut nyawa Bripda Michael Abraham, Ia sempat minta maaf kepada kedua orangtuanya. Hal ini disampaikan adik korban, Romi, saat ditemui di rumah duka, di Villa Mutiara Biru Blok I Nomor 11, Bulurokeng, Kota Makassar.

“Kemarin sebelum insiden itu terjadi, kakak sempat duduk bersama bapak, ibu dan saudaranya yang lain, lalu meminta maaf atas semua kesalahannya,” kata Romi berurai air mata.

Adik ke-2 korban ini juga mengungkapkan, Ekel sapaan akrab Bripda Michael diketahui sangat dekat dengan keluarganya. “Ia sangat dekat sama keluarga, kalau diantara saudaranya, saya yang paling dekat,”ujarnya dengan mata sembab.

Diketahui korban Bripda Michael juga dikenal sangat humoris dan selalu memotivasi saudaranya untuk menjadi lebih baik. “Dia itu orangnya humoris, suka bercanda, dan selalu memotivasi saudara-saudaranya,” tambahnya.



Sebelumnya, mantan Ketua Paskibraka SMAN 7 Makassar ini akhirnya tewas setelah mendapat tikaman sangkur di bagian pinggang sebelah kiri yang diduga dilakukan oleh anggota Satpo PP saat terjadi bentrok di Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani Minggu dini hari tadi.

Halaman: