Jumpa pers PSM Makassar jelang laga menghadapi Gresik United.

Starting Line-Up, PSM Makassar VS Persegres GU

Minggu, 07 Agustus 2016 | 16:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Berlaga di hadapan pendukung sendiri di Stadion Andi Mattalatta, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts kembali memakai formasi 4-3-2-1, menjamu tamunya Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Dengan menempatkan tiga gelandang sekaligus yakni Syamsul Bahri Chaeruddin, Risky Pellu, Rasyid Bakri, mereka akan berbagi peran guna menjembatani lini serang dan pertahanan Pasukan Ramang yang dikawal quartet bek, Wasyiat, Ardan Aras, Hendra Wijaya, serta Achmad Sumardi.

pt-vale-indonesia

Di lini depan kembali tajamnya M Rahmat dipercaya kembali tampil setelah terpilih menjadi man of the macth pekan lalu, untuk mendobrak pertahanan lawan bersama Ferdinand Sinaga yang bertugas sebaga target man.

Sedang di kubu lawan, tidak bisa menurunkan empat pemain intinya yang mengalami cedera termasuk dua striker asing Patrick Da Silva dan Eduardo, pelatih Gresik United, Lietiadi mengandalkan bomber lokal M Kamri dan Riyand Ramadhana untuk mengedor pertahanan tim Juku Eja.

Berikut susunan pemain, PSM Makassar vs Persegres GU. Kick-off 17:00:

Halaman:

BACA JUGA