ilustrasi

4 Rumah Ludes Terbakar di Jalan Tidung Mariolo

Senin, 08 Agustus 2016 | 16:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com -Lagi-lagi terjadi kebarakan rumah di Jalan Tidung Mariolo lorong 6 nomor 16 RT 03 RW 01 Kecamatan Rappocini Makassar, Senin (8/8/2016) dini hari. Dari hasil informasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin ke Gosulsel.com mengungkapkan rumah keluarga semi permanen yang dihuni 4 orang keluarga ini ludes terbakar.

“Sebanyak 15 mobil unit pemadam kebakaran tiba di TKP memadamkan api, kurang lebih 2 jam api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 05.15 wita,” kata Burhanuddin saat di temui di ruangannya.

Menurut Burhanuddin, dari hasil keterangan saksi yakni Halijah (52), saat itu ia sedang tertidur pulas bersama dengan suami, anak dan cucunya ketika terbangun dari tidur, api sudah membesar di lantai dasar rumah.

“Sumber api sepertinya dari arus pendek listrik,” ucapnya.



Di satu sisi lain, menurut burhanuddin, dari hasil keterangan korban Agustina mengatakan bahwa api berawal dirumah Hasnia, saat itu Hasnia bangun dan melihat api dari bawa rumahnya kemudian berteriak minta tolong namun api telah membesar dan membakar seluruh rumah yang ditinggali oleh 4 keluarga.

Halaman: