Pemkot dan Depsos Sumbang Sembako Serta Tenda

Kebakaran di Tidung Mariolo, Pemkot & Depsos Sumbang Sembako Serta Tenda

Senin, 08 Agustus 2016 | 17:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasca kebakaran di Jl. Tidung Mariolo, Senin (08/08/2016) dini hari tadi, Pemerintah Kota Makassar dan Departemen Sosial melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Makassar memberikab bantuan berupa sembako dan tenda untuk para korban kebakaran, Senin (08/08/2016).

“Selimut, sarung, tikar, pakaian, beras, dan tenda adalah beberapa diantaranya bantuan dari Pemkot dan Depsos,” kata Ketua RW03 Kelurahan Tidung H. M.Yahya Dg. Nai.

Lebih lanjut, selain dari pihak Pemkot dan Depsos ada juga beberapa bantuan dari beberapa warga setempat dan juga dari Anggota DPRD Kota Makassar Andi Enre yaitu berupa air mineral sebanyak 100 dos.

Diberitakan, sebelumnya sebanyak 7 unit rumah hangus terbakar setelah dilalap api tadi subuh sekitar pukul 2.30 Senin, (08/08/2016) dini hari tadi di Jl.Tidung Mariolo Makassar.



Api baru padam sekitar pukul 05.30 Wita setelah sekitar 8 unit mobil damkar tiba dan memandamkannya. Diduga penyebab kebakaran yaitu akibat arus pendek listrik dari salah satu rumah warga Hasnia yang kemudian menyebar ke 6 rumah yang.

Halaman: