Pemuda di Antang Ditangkap Bawa 3 Linting Ganja

Senin, 08 Agustus 2016 | 15:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepolisian Sektor Polsek Manggala berhasil mengamankan seorang pria yakni dengan inisial KNW (21) yang membawa 3 linting Ganja dalam bungkus rokok saat menggelar Operasi Cipta Kondisi di Jalan Ujung Bori Lama, Kelurahan Antang Makassar pada, Sabtu (6/8/2016).

Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin mengatakan Ia ditangkap saat kendaraan yang digunakan pelaku berboncengan dengan MS (14). “Kedua Pria tersebut dihentikan petugas. Saat dihentikan, petugas melihat salah seorang pelaku melempar sesuatu ke dalam got selokan yang kering,” ungkapnya, Senin (8/8/2016).

Menurut Burhanuddin, saat diperiksa oleh petugas ternyata barang tersebut adalah tiga linting ganja dalam bungkusan rokok yang pengakuan tersangka dibeli di Jalan Abubakar Lambogo seharga Rp50 ribu.

Operasi Cipta Kondisi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Manggala yakni Kompol Rora, di ikuti oleh para Kanit, Panit dan personil Polsek Manggala berjumlah 28 Personil serta Bankom Merpati 5 Personil. “Adapun sasaran utama operasi tersebut yaitu Senpi, Sajam, Bahan peledak, Narkoba dan Kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor,” kata Burhanuddin.



Dalam Operasi ini Polsek Manggala juga menjaring sebanyak 12 sepeda motor tidak lengkap surat-surat dan diamankan di Polsek Manggala. “12 kendaraan yang di tangkap, langsung di berikan sanksi tilang,” tutupnya. (*)