Penting Menjaga Perawatan Rambut dan Kulit Kepala

Penting Menjaga Perawatan Rambut dan Kulit Kepala

Senin, 08 Agustus 2016 | 20:08 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Klinik kecantikan Natasha menghadirkan inovasi terbaru untuk perawatan rambut berupa Natasha Hair Series Botanical Medicated Hair Care. Rangkaian lengkap dan menyeluruh yang hadir untuk merawat kesehatan rambut dan kulit kepala agar tetap sempurna dalam setiap penampilan.

Karena Natasha percaya, rambut juga harus mendapatkan perawatan yang sama baiknya dengan kulit wajah agar tercipta sebuah penampilan yang sempurna.

pt-vale-indonesia

“Terdiri dari sembilan produk unggulan yang kesemuanya mengandung ekstrak botanical, yang akan membantu memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala agar tetap sehat,” kata Penanggung Jawab Natasha Hertasning, dr. Theo Lion, Senin (8/8/2016).

Untuk perawatan rambut rontok, Botanical Anti Hair Loss Shampoo yang mengandung soy bean dan ginseng serta Botanical Hair Growth Serum dengan bahan aktif ekstrak botanical Pisum Satium dan Red Clover, bermanfaat menutrisi kulit kepala untuk mengurangi kerontokan, memperkuat akar dan struktur rambut, melindungi folikel dan menghambat perkembangan DHT (Dihydrotestosteron) yang menjadi penyebab kerontokan rambut.

Ia melanjutkan, masalah utama rambut lainnya yang sering dialami oleh seseorang adalah munculnya uban. Botanical Natural Colour Protection Shampoo (Anti Grey Shampoo) yang mengandung extract botanical peptida dan soy bean akan membantu menjaga warna rambut agar terlihat sempurna dan membantu mencegah munculnya uban (grey hair).

Halaman: