Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts

Tampil Memukau, 3 Pemain PSM ini Dipuji Pelatih

Senin, 08 Agustus 2016 | 13:14 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts, memuji penampilan tiga pilar tim Juku Eja saat mengalahkan Gresik United di Stadion Andi Mattalatta. Pelatih asal Belanda itu juga menyoroti kinerja Pasukan Ramang, yang tidak diperkuat pemain asing.

PSM akhirnya berhasil meraih poin setelah terlibat duel ketat dengan Persgres GU, pada laga pekan ke-14 Kompertis Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, denga kedudukan akhir 3-2.

Tiga gol kemenangan PSM masing-masing dicetak oleh Rahsyid Bakri via titik putih pada menit ke-3, Ridwan Tawainella pada menit ke-15, dan Ferdinand Sinaga (44′) jelang jeda turun minum.

“Saya harus harus akui bahwa Ridwan Tawainella, Muhammad Rahmat, dan Ferdinand Sinaga. Mereka bermain dengan sangat bagus pada laga ini,” ungkap eks pelatih Sarawak FA itu.



Sementara itu, kebijakan PSM Makassar mengarungi kompetisi TSC tanpa pemain asing, dan memilih untuk memaksimalkan potensi loka itu mulai membuahkan hasil. Permainan tim Juku Eja yang sebagian besar dihuni talenta muda, terus mengalami peningkatan.

Halaman: