#

Tangani Bentrokan di Balaikota, Walikota Dibantu Relawan Hukum

Senin, 08 Agustus 2016 | 14:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendapat bantuan relawan hukum, untuk menangani kasus penyerangan di Balaikota Makassar.Hal ini disampaikan Danny sesaat setelah menggelar pertemuan tertutup dengan Mendagri di kantor PDAM, Senin, (8/8/2016).

“hari ini saya akan bertemu dengan relawan hukum dan hukum kota Makassar. Kemudian banyak relawan-relawan yang mau bantu dalam peristiwa ini. dipelajari semua fakta-fakta, kita kembalikan ke jalur hukum kita sampaikan hal-hal apa yang kita curigai. saya kira dalam waktu yang secepat-cepatnya ada sikap kita apa yang akan kita tempu dalam jalur hukum nantinya,” kata Danny.

Terkait pertemuannya dengan Kemendagri, Danny mengatakan, akan bekerjasama melakukan investigasi. Ia juga mengatakan bahwa tidak sulit untuk menemukan data-data awal karena banyak saksi yang melihat langsung kejadian di TKP (Pantai Losari).

“Saya ditelpon mendagri tadi malam untuk ketemu. Mendagri terus memantau situasi. Direktur menyiapkan tim investigasi dan mengumpulkan data awal peristiwa-peristiwa yang ada. Tidak sulit mengumpulkan data karena kasatpol PP dengan pak sabri juga melihat kejadian itu, warga sipil juga ada termasuk ada teman-teman media” kata Danny.(*)