#

Terkait Bentrok di Balaikota, Kapolda: Semua Pihak Menahan Diri

Senin, 08 Agustus 2016 | 15:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Kapolda Sulsel, Anton Charliyan mengimbau pada semua pihak saling menahan diri sehingga masalah ini tidak akan berkepanjangan lagi. Apalagi sebagai penegak hukum.

“Saya minta semua menahan diri terutama dari pihak kepolisian. Sebagai penegak hukum jangan ada yang main hakim sendiri karena tidak menjadi teladan buat masyarakat,” kata Anton, usai menghadiri peringatan Hari Koperasi di Takalar, Senin (8/8/2016).

Anton menambahkan sebagai aparat harus memberikan contoh dan teladan mengenai rasa persatuan dan kesatuan. Ada hal yang lebih besar harus dikerjakan yaitu menjaga keamanan di Sulsel dan rasa kebersamaan ini harus di junjung tinggi.

Menurutnya, saat ini semuanya sudah diperiksa dan prosesnya terus berjalan termasuk tim yang dibentuk sudah mulai bekerja jadu mari percayakan semua pada tim.



“Nanti fakta-fakta di lapangan yang akan membutikan. Saya minta kepada semuanya jangan membuat pendapat sendiri-sendiri dan persepsinya jangan sampai ini menimbulkan kesalahpahaman. Mohon semuanya sabar shingga dengan demikian semua harus menunggu hasil yang akan diumumkan dalam beberapa hari,”ungkap Anton.

Halaman: