Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert

Cetak 5 Gol, Pelatih PSM Puji Luiz Ricardo

Selasa, 09 Agustus 2016 | 21:19 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Robert Rene Alberts, Pelatih kepala PSM Makassar puji penampilan Luiz Ricardo bomber asing tim Juku Eja, saat mengalahkan Persim Maros 5-0 pada uji coba di Stadion Andi Mattalatta Gelora Mattoanging, Selasa (09/08/2016) sore.

Menurut Robert Alberts, striker asal Brasil yang diproyeksikan memperkuat PSM Makassar di putaran kedua TSC itu, sudah membuat langkah awal yang bagus untuk menjadi striker haus gol andalan tim Juku Eja.

“Bagus buat dia, meski tadi dia gagal mengeksekusi pinalti yang seharusnya dia tidak gagal pada level pertandingan seperti ini, tapi untungnya dia mencetak gol dan gol lagi, jadi kepercayan dirinya bisa tinggi setelah laga ini,” ungkap pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Pada uji tanding tersebut, penyerang yang pernah memperkuat klub papan atas Brazil, Botafogo FC itu tampil trengginas setelah mencatatkan hattrick di babak pertama serta dua gol di babak kedua dan itu sekaligus memborong lima gol kemenangan Laskar Ayam Jantan dari Timur.



Kendati demikian, Luiz Ricardo baru bisa memperkuat PSM Makassar di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, saat putaran kedua digulirkan pada September mendatang, saat pendaftaran pemain baru kembali dibuka.

Halaman: