Ketua DPRD Sulsel, M Roem

Direstui Maju di Musda Golkar, Roem: Terima Kasih SYL

Selasa, 09 Agustus 2016 | 21:01 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Ketua DPD II Golkar Sulsel, M Roem semakin mempertegas kesiapanya maju di Musda Golkar mendetang setelah mendapat dukungan dari Ketua DPD I, Syahrul Yasin Limpo.

Roem mengaku dirinya tidak pernah menceritakan tentang dirinya ke SYL terkait kesiapanya maju di Musda mendatang, kedati demikian Roem berterima kasih kepada SYL yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk bertarung di Musda mendatang.

“Terima kasih pak SYL, kalau sudah memberikan kepercayaan kepada saya, saya ini sama pak SYL sudah lama sama, pasti ada penilaian khusu lah,” ujar Roem, saat ditemui diruang kerjanya, selasa (9/8/2016).

Roem menjelaskan, selama berkarier di dunia politik dirinya menganggap jabatan adalah suatu amanah dan agama mengajarkan tentang posisi kedudukan, jabatan yang harus wajar-wajar saja. “Yang penting adalah manfaatnya bagi masyarakat banyak,” kata Roem.



Ketua DPRD Provinsi Sulsel 3 periode ini mengaku intens melakukan komunikasi dengan 24 pengurus DPD II se sulsel terkait kepentingan Partai dan bukan saja sekedar persiapanya diperhalatan memperebutkan jabatan nomor satu Golkar Sulsel.

Halaman: