Ikut Mengantar CJH, Ini Harapan Wabup Bantaeng & Pinrang

Selasa, 09 Agustus 2016 | 21:12 Wita - Editor: adyn - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sejumlah tokoh daerah pun ikut mengantar CJH sampai ke Asrama Haji dan mengikuti acara sesi penerimaan jamaah. Tokoh daerah tersebut diantaranya Wakil Bupati Bantaeng, H M Yasin dan Wakil Bupati Pinrang, Darwis Bastama yang turut mengantar jamaahnya masing-masing.

Wabub Bantaeng, H M Yasin berharap jamaahnya bisa kembali dengan selamat dan jadi haji yang mabrur.

“Harapan kami tentunya jamaah ini bisa kembali dengan selamat dan jadi haji yang mabrur. Bisa jadi teladan nantinya di masyarakat Bantaeng khususnya. Semoga mereka bisa menjaga etika dan nama baik bangsa Indonesia disana”, ucap H M Yasin kepada awak media saat ditemui usai penerimaan CJH Kloter 2 Sulsel di Aula 2 Asrama Haji Sudiang.

Sementara itu ditemui ditempat yang sama, Wakil Bupati Pinrang, Darwis Bastama megungkapkan hal yang sama. Beliau menghimbau agar para jamaah menaati segenap aturan panitia dan memperhatikan segala yang diberikan saat pembekalan.



“Kami tentunya menghimbau kepada jamaah ini setelah dilepas dan diterima panitia, bisa menaati aturan yang ada. Juga memahami dengan baik pembekalan yang telah diberikan sehingga bisa menjalani ibadah dengan baik. Dan insyaallah jadi haji mabrur,” imbaunya.

Halaman: