Klasemen TSC A Pekan 14, PSM Naik Empat Peringkat

Selasa, 09 Agustus 2016 | 14:43 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar berhasil mendongkrak posisi mereka di papan klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Tim Juku Eja naik empat peringkat dari posisi 17 minggu lalu kini nangkring diperingkat 13, setalah meraih poin penuh atas Persegres Gresik United.

Tambahan 3 poin di pekan ke-14 ini, mengenapkan torehan angka Pasukan Ramang menjadi 14, hasil dari 4 kemenangan, 2 kali seri dan kalah di 8 pertandingan.

Sementara itu, Arema Cronus berhasil merebut kembali tahta puncak klasemen dari Madura United setelah tim Singo Edan berhasil mengalahkan Bali United dengan skor tipis 1-0. Hingga pekan ke 14 kemarin, Arema sudah 9 kali menang, 3 kali seri dan baru dua kali menelan kekalahan yang mengantarkannya di puncak klasemen dengan 30 poin.

Madura United yang pekan lalu berhasil mengkudeta Arema Cronus dari puncak klasemen kembali berada di posisi 2 setelah pada pekan ke 14 ini Madura United harus mengakui keunggulan Semen Padang dengan skor 3-1. Meski mengoleksi poin yang sama dengan Arema, namun Arema menang selisih gol 14 berbanding 8.



Selain itu, kekalahan Persela Lamongan atas Persiba Balikpapan tadi malam dengan skor 1-2 kembali membenamkan Persela di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 10 poin.

Halaman: