(Foto: Mitsubishi All New Mirage siap mengaspal pada akhir Agustus 2016/Selasa, 9 Agustus 2016/GoSulsel.com)
#

Segarkan Model, KTB Luncurkan Wajah Baru Mitsubishi New Mirage

Selasa, 09 Agustus 2016 | 16:32 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, GoSulsel.com — PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meluncurkan Mitsubishi New Mirage pada hari ini, 26 Juli 2016 di Jakarta. New Mirage adalah facelift dari dari model Mitsubishi Mirage yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012.

Populasi Mirage sejak diluncurkan hingga saat ini mencapai 22.721 unit (Juni 2016) dengan pangsa pasar 17.4% di kelas City Car A tahun 2015 (Jan-Dec). Mengusung tema “Eksplorasi Gayamu”, New Mirage hadir sebagai city car andalan Mitsubishi dengan desain sporty dan stylish dengan pengembangan di sisi eksterior dan interior.

pt-vale-indonesia

Tidak hanya itu, mesin irit bertenaga yang telah menjadi ciri khas keunggulan city car ini, kabin luas yang selalu memberikan kenyaman pengendara dan penumpangnya, serta fitur-fitur unggulan “Best in Class” juga tetap dipersembahkan kepada konsumen.

“Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern, juga bagi konsumen yang berorientasi pada kepraktisan dan tentunya efisiensi bahan bakar”, ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT. KTB.

Berikut adalah tiga pilar utama dari konsep produk New Mirage:

Halaman:

BACA JUGA