Sejumlah Keluarga Lepas Kepergian CJH Kloter 1 Sulsel

Selasa, 09 Agustus 2016 | 16:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Setelah tertunda beberapa jam lamanya, akhirnya Calon Jamaah Haji (CJH) Sulsel kloter pertama berangkat juga. Sejumlah keluarga terlihat ikut mengantar kepergian CJH kloter pertama.

Ibu Hasna, salah satu keluarga CJH Asal Makassar mengaku bersyukur adanya penundaan pemberangkatan ini karena dia bisa punya waktu melihat ayahnya pergi haji.

“Sebenarnya ini saya bersyukur karena tertunda. Tadi pagi saya tidak sempat kesini. Tapi karena tertunda selama beberapa jam, jadi saya punya kesempatan melihat bapak saya pergi,” ujar ibu Hasna kepada Gosulsel.com, Selasa (9/8/2016) di depan Aula 3 Asrama Haji.

Lebih lanjut Ibu Hasna berharap ayahnya bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan kembali dengan selamat. “Semoga bapak bisa sampai dan kembali dengan selamat,” ucap Ibu Hasna.



Pengantar lain, Muchtar Lutfi salah satu keluarga CJH asal Soppeng juga mengatakan hal yang sama. Pria yang mengaku mengantar pamannya ini berharap semoga para jamaah bisa sampai dengan selamat dan sampai dengan selamat juga.

Halaman: