Pemain asing baru PSM Makassar

Uji Coba, Pemain Asing PSM Penuhi Harapan Roberts Alberts

Selasa, 09 Agustus 2016 | 21:08 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan permainan yang ditampilkan empat pemain asing tim Juku Eja, saat uji tanding melawan Persim Maros di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (09/08/2016).

Menurutnya, meski hanya laga persahabatan, mereka (Kwon Jun, Ronald Hikspoors, Wiljan Pluim, Luiz Ricardo) sudah memperlihatkan kualitas permainan sesuai standar yang diharapkan Robert untuk memperkuat Pasukan Ramang di putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Memberi 90 menit kepada mereka adalah tujuan kita pada laga ini, dan saya sangat senang dengan performa mereka hari ini. Ya, empat pemain asing,” ungkap Robert usai pertandingan.

Pada laga uji coba tersebut, empat pemain asing yang didatangkan PSM Makassar di era kepelatihan Robert Alberts itu, berhasil mencuri perhatian suporter lewat aksi-aksi memukau, dan mengantarkan Pasukan Ramang unggul lima gol tanpa balas.



“Kita bisa lihat dipertandingan itu, mereka bisa melakukan hal-hal sesuai dengan apa yang saya instruksikan. Mereka melakukan hal-hal dengan benar,” ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini.(*)