(FOTO: Suasana di Balaikota setelah bentrokan terjadi antara Satpol PP vs Polisi Makassar/Minggu, 7 Agustus 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Walikota Makassar Dapat Dukungan Pengacara Sukarela

Selasa, 09 Agustus 2016 | 15:20 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wali Kota Makassar, Mog Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dalam menangani kasus penyerangan balaikota mendapat simpati dari beberapa pengacara yang kemudian terlibat dalam Tim Hukum Walikota Makassar.

Hal ini disampaikan oleh kepala bagian hukum pemerintah kota Makassar, Manai Sohian yang juga tergabung dalam tim hukum tersebut saat dimintai konfirmasi di rumah jabatan walikota Makassar, Selasa, (9/8/2016).

“Sebagai kepala bagian hukum saya memberikan advokasi kepada siapapun yang mengalami masalah termasuk kasus ini,” kata Manai.

Ia mengatakan bahwa yang simpati akan masalah yang menimpah pemerintah kota Makassar tentunya ada dan mereka tanpa mendapatkan bayaran dari pemerintah kota.



“Kemungkinan yang simpati tentu ada. Kita tidak bisa menutup pintu. Kalau saya sendiri tidak perlu dibayar-dibayar krena saya digaji oleh negara. Tapi beda dengan yang relawan-relawan hukum. Kalau sejauh ini sudah ada,” kata Manai.

Halaman: