Walikota Makassar Kumpulkan Satpol PP di Rumah Kediamannya

Selasa, 09 Agustus 2016 | 18:32 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Ia juga mengatakan bahwa ada dua yang menjadi penolong orang yaitu sabar dan tawakal dan itu harus diterapkan oleh satpol pp.

“ada dua sabar dan tawakal yang menjadi penolongmu. Saya memeeintahkan satpol pp tidak ada yang bicara sembarang di media sosial, Satpol pp harus melihat ke masa depan bukan masa lalu. Kita harus menjadi orang yang lulus ujian,” kata Danny.

Sementara itu Kapolrestabes, Kombes pol Ruasdi Hartono, Makassar mengatakan bahwa selama ini hubungannya dengan walikota makassar sangat baik dalam mengiring Makassar menjadi dua kali tambah baik sehingga harus tetap dijaga.



“Saya datang membuktikan bahwa begitu harmonisnya saya dengan pak walikota. Saya datang ke Makassar untuk membuat makassar 2 kali tambah baik. Makassar sekarang banyak berubah itu karena kekompakan kita selama ini,” kata Rusdi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Kejari Makassar Dedy Suwardi yang mengatakan bahwa sebagai orang yang mayoritas beraaal dari suku bugis, kita harua saling menghormati, mengingatkan dan tidak membeda-bedakan.

“Sipakatau’ (tidak membedakan), sipakainga’ (saling menegur) & sipakalebbi’ (saling menghormati dan menghargai) Kalau itu kita terapkan, maka kita akan merasakan damai yang luar biasa” kata Dedy.

Sebelumnya satpol pp ini dihibur oleh ceramah yang lucuh dari Ust Daeng Raja. Selain itu mengahadirkan juga dua motivator yaiti Dr. Ansar Akil dan Mr. Steven Jo.(*)

Halaman: