Ilustrasi

Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Minasa Sari

Selasa, 09 Agustus 2016 | 20:59 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Warga di Jalan Minasa Sari digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di salah satu rumah Suplier Alat Kesehatan, Blok B 13 Nomer 1 A, Selasa (9/8/2016).

Dari hasil pantauan Gosulsel.com di lokasi TKP, Muhksin (24) warga setempat mengungkapkan, Awalnya ia semalam mendengar adanya suara teriakan dari rumah yang di tinggali Korban yakni rumah suplier alat kesehatan,”Kemarin malam saya kaget pak kenapa ada suara keras di dekat rumah,” ujar Muhksin.

Tidak hanya Muhksin saja yang mendengar suara teriakan namun Fatma (32) yang juga warga di Jalan Minasa Sari mendengar adanya suara berteriak dari salah satu rumah korban yakni di Rumah Suplier Alat Kesehatan.

“Saya awalnya kaget pak, kenapa ada tiba-tiba suara yang sangat kencang,” ujar Fatma saat di temui Gosulsel.com di lokasi kejadian.



Selain itu, Salah satu saksi mata, Mita (25) yang juga kerabat korban yang di ketahui identitasnya yakni Al Mubait menjelaskan, ia mendapati korban sudah terbujur kaku di dalam kamar sekira pukul 17.00 Wita.

Halaman: