Polisi Bantu Dorong Truk Mogok di Pelabuhan Makassar

Rabu, 10 Agustus 2016 | 13:10 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Salah satu ruas jalan di Kota Makassar mengalami kemacetan tepatnya di Jalan Nusantara Sangir di depan pintu III Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, Rabu (10/8) sekira pukul 13.00 Wita. Seorang Anggota Satlantas Polres Pelabuhan membantu warga setempat mendorong salah satu mobil truk tronton yang sedang mogok.

Awalnya sebuah mobil truk tronton mogok, dalam kondisi jalanan Nusantara yang ramai kendaraan. Kemudian seorang polisi yang bertugas untuk mengatur lalu lintas, dengan cekatan menghampiri, lalu mendorong mobil truk tronton tersebut.

Sontak saja Polantas yang diketahui bernama Aiptu Yulius P tersebut bersama warga yang ada ditempat itu mendorong sampai mobil tersebut ke tepi jalan.

Tapi memang seharusnya polisi itu seperti ini, bisa dijadikan panutan publik, tidak hanya menjadi bahan celaan dan makian masyarakat.  Meski hal tersebut dilakukan oleh para oknum tertentu.



Hal itu merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan pihak kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Makassar kepada masyarakat yang mengalami kesulitan yang sebisa mungkin memberikan pelayanan yang prima. Hal itu agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman saat di luar rumah.(*)