Logo Golkar
#

Politisi Golkar Ini Jagokan Ichsan & Roem

Rabu, 10 Agustus 2016 | 17:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kader Partai Golkar Sulawesi Selatan Armin Mustamin Toputiri mengaku beberapa nama yang bertarung di Musda Golkar Sulsel memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertarungan di Musda yang digelar akhir Agustus mendatang.

Ia mengatakan kedua nama yakni Bendahara, Golkar Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Ketua Golkar Sulsel Mohammad Roem yang disebut-sebut menjadi memiliki peluang besar untuk merebut kursi kepemimpinan Golkar Sulsel. Namun menurutnya semuanya masih berjalan secara dinamis.

“Siapapun yang maju pasti memiliki peluang, tapi saya cenderungnya Pak Roem dan Pak Ichsan. Karena Pak Roem sudah beberapa kali menjadi Ketua Badan Harian, dan Pak Ichsan juga punya komunikasi intens dengan DPD II sebagai bendahara,” katanya saat di temui di ruang komisi DPRD Sulsel, Rabu (10/8/2016).

Namun menurut anggota DPRD Sulsel ini, semua bisa berubah karena yang menentukan pada saat pemilihan di Musda adalah 24 DPD II, serta organisasi pendiri dan organisasi sayap sebagai pemilik suara.



“Semua kemungkinan bisa berubah, hadirnya beberapa kader semua masih dinamis. Tinggal bagaimana dukungan DPD II sebagai pemilik suara,” ungkapnya.

Halaman: