Adnan Achamd, Pelaku penganiaya guru SMK 2 Makassar. Rabu (10/8/2016)
#

Orangtua Penganiaya Guru SMKN 2: Anak Saya yang Malah Dianiaya

Rabu, 10 Agustus 2016 | 17:28 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Adnan Achmad (38) orangtua MA siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Makassar, yang memukul Dahrul (45) Guru Mata pelajaran arsitek di sekolah tersebut mengungkapkan bahwa bukan dirinya yang menganiaya guru tersebut, tapi guru itulah yang menganiaya anaknya.

“Bukan saya yang menganiaya guru itu, tapi guru itu yang menganiaya anak saya,” kata Adnan saat ditemui di Mapolsek Tamalate, Jl. Danau Tanjung Bunga, Rabu (10/8/2016) sesaat lalu.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa saat ini dirinya telah melaporkan Dahrul, guru mata pelajaran Arsitek SMKN 2 Makassar itu ke Polsek Tamalate.
“Saya sudah laporkan guru tersebut ke Polsek Tamalate,” lanjutnya sambil menunjukkan bukti laporannya.

Tidak hanya itu, Adnan bahkan telah melakukan visum terhadap anaknya sebagai penguatan terhafap laporannya. “Ini buktinya anak saya mengalami luka dibagian muka, dia yang aniaya anak saya, saya sudah lakukan visum tadi di RS Bhayangkara,” tambahnya.



Bukan cuma tentang penganiayaan terhadap anak saya yang akan saya laporkan, saya juga rencanya akan laporkan siswa dan guru yang memukuli saya.

Halaman: