Ferdinand Sinaga

Posisi Ferdinand Sinaga di PSM Aman

Rabu, 10 Agustus 2016 | 13:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert jamin posisi striker Ferdinand Alfred Sinaga tetap aman meski empat pemain (Kwon Jun, Wiljan Pluim, Ronald Hikspoors, Luiz Ricardo) sudah bisa memperkuat tim di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Kehadiran pemain impor ini dianggap mengancam posisi sejumlah talenta lokal di squad utama Juku Eja. Terkhusus untuk striker asal Brasil Luiz Ricardo yang memborong 5 gol kemenangan PSM atas Persim Maros, dipercaya bakal mengeser posisi Ferdinand Sinaga yang sejauh menjadi andalan Pasukan Ramang di lini depan.

Namun Robert Alberts berpandandangan lain, menurutnya, dengan memainkan keduanya secara bersamaan akan membuat timnya semakin kuat dan dia pastikan bahwa Ferdinand tetap di tim utama.

“Kalau Ferdinand nanti kita kombinasikan dengan Wiljam, Luis kita akan sangat kuat,” ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini.



“Saya akan kombinasikan mereka, saya tidak akan tarik Ferdinand, karena dia sudah bagus di posisi itu, jadi nanti kita lihat, saya akan buat kombinasi sendiri,” ujarnya menambahkan.

Halaman: