Pemain asing baru PSM Makassar

PSM Krisis Pemain

Rabu, 10 Agustus 2016 | 13:04 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, PSM Makassar dijadwalkan bakal menghadapi Bali United pada pekan-15 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/08/2016). Dalam persiapannya, pelatih kepala tim Juku Eja, Robert Rene Alberts tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain yang harus absen.

Pemain muda yang kerap menjadi pelapis tim utama seperti, eks pemain Timnas U-19, Muchlis Hadi dan Maldini Pali dipastikan tidak dapat memperkuat tim sebab harus mengikuti pendidikan Kepolisian di Surabaya, hal ini diperparah dua talenta muda lainya, Andri dan Fadlan yang sementara memperkuat tim sepakbola PON Sulsel, juga dipastikan absen.

“Untuk pertandingan kedepan, ada masalah yang kita harus kita bereskan, ada banyak pemain kita yang keluar. Beberapa pemain ke PON, juga ke Surabaya untuk pendidikan Kepolisian, termasuk pemain yang mengelami cedera,” ungkap Robert.

Namun yang paling membuat risau pelatih asal Belanda itu yakni belum membaiknya kondisi dua defender Ahmad Sumardi yang masih berkutat dengan cedera lutut dan Jajang Maulana yang terserang tifus.



“Dia (Sumardi) ada pembengkan di daerah lututnya. Saya prediksi dia tidak main selama beberapa hari. Jajang secara mentalitas dan fisik menurun, setelah kita kirim ke dokter, dan hasilnya dia terkena Tipes, kondisinya sangat anjlok,” ujarnya.

Halaman: