Lomba Hias Sepeda, Foto: akun Instagram

Aktor Senior Makassar Pemeran H Kalla di Film Athirah

Kamis, 11 Agustus 2016 | 14:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Film yang mengangkat kisah ibunda Wakil Presiden Jusuf Kalla bulan depan akan diputar perdana 29 September mendatang.

Film ini selain banyak mengambil lokasi-lokasi di Sulawesi Selatan juga banyak memakai pemain dari aktor-aktor Sulsel. Salah satunya penampilan khusus Arman Dewarti yang memerankan H Kalla, ayah Jusuf Kalla.

Arman Dewarti menjadi lawan main aktris Cut Mini yang berperan sebagi Athirah, ibunda JK. Arman sendiri sejak dulu dikenal sebagai aktor teater di Sulsel, juga sutradara. Beberapa tahun belakangan ini ikut terlibat dengan pertumbuhan pegiat film-film di Makassar, misalnya terlibat dalam For Film Makassar yang menjadi forum pegiat film-film pendek di Makassar.

Salah satu film hasil penyutradaraannya yang mencuatkan namanya dikancah perfilman nasional adalah Memburu Harimau yang masuk sebagai nominasi Festival Film Indonesi untuk kategori film pendek.

Ditanya soal rasanya menjadi lawan main Cut Mini, ia dengan merendah mengatakan banyak terangkat kualitas aktinya setelah menjadi lawan main Cut Mini, “Cut Mini itu aktinya kuat dan saya senang menjadi lawan mainnya karena kualitas akting saya pun ikut terangkat,” ujarnya, Kamis 11 Agustus.

Halaman: