Lomba Hias Sepeda, Foto: akun Instagram

Film Tentang ibu JK Gala Premier di Kota Makassar

Kamis, 11 Agustus 2016 | 14:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Film yang diangkat dari kisah nyata ibunda Wakil Presiden Jusuf Kalla siap Pemutaran Perdana (Gala Premire) 29 September di kota Makassar di produksi oleh mils Film yang baru saja memberi kehebohaan di dunia film tanah air dengan AADC itu.

Hal ini disampaiakan langsung oleh sutradara filmnya, Riri Riza saat jumpa Pers riri Riza untuk program SEAScrean, siang ini di Novotel hotel, Kamis 11 Agustus 2016.

pt-vale-indonesia

Menyambut itu Official Thriller film dengan setting budaya dan tradisi Bugis-Makassar ini, era 1960 hingga awal 1980-an ini sudah diunggah resmi pihak Mile film di youtube.

“Dipilih kota Makssar sebagai tempat Gala Premire tentu keterkaitan yang kuat film ini di kota ini, juga saya berharap akan semarak saat gala premire nanti dengan banyaknya keterkaitan tempat-tempat yang di Sulsel dengan penonton nantinya,” jelas Riri riza, sambil menambahkan bahwa pemutaran perdana itu ia belum bisa memastikan akan dihadiri langsung oleh Wapres JK atau tidak.

Sementara film yang banyak mengambil lokasi di beberapa kabupaten termasuk Bone dan Wajo ini, juga banyak memperlihatkan kebudayaan bugis Makassar seperti sarung tenun bugis yang terkenal itu.

Halaman: