Logo Nasdem
Ilustrasi

Kader NasDem: RMS Pantas Dilantik Surya Paloh

Kamis, 11 Agustus 2016 | 09:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Wacana pelantikan Rusdi Masse (RMS) sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel, ditanggapi positif oleh beberapa kader NasDem. Fajar Misba Pratama, mantan bendahara Nasdem sulsel era Mubyl Handaling yang sekarang di dewan pertimbangan, menilai sosok RMS tepat memimpin Nasdem.

“RMS sudah lama kami berinteraksi di dunia usaha,” jelas Fajar, Kamis (11/8/2016).

Menurutnya, RMS adalah orang yang sangat komitmen dengan kebenaran yang diyakininya. “Nilai itu sejalan dengan nilai restorasi yang kita anut,” ujar pengusaha dibawah bendera Tama Group.

Fajar Misba merupakan orang yang sangat kritis terhadap kebijakan Luthfi Mutty semasa menjabat Plt. Ketua Nasdem Sulsel, bahkan saat Lutfi mengklaim dirinya sebagai ketua definitif sehingga dia dipecat dalam jangka 2 bulan, “Semoga RMS bisa mengkonsolidasi ulang semua potensi di Nasdem. Selama ini kita terpecah belah oleh pemimpin yang tidak memahami nilai restorasi,” harap Fajar.



Pihaknya berharap seluruh kader mulai bersatu dan menghilangkan sekat di tubuh partai. “Kami bukan group penentang keputusan partai, tapi kami tidak suka terhadap orang yang mau merusak partai tapi mengatas namakan kepentingan partai,” tambahnya.

Halaman: