(FOTO: Sosis Jumbo 1345 kini membuka cabang di Kota Malang, Jawa Timur/Kamis, 11 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Kudapan Buatan Anak Makassar Ini Mampu ‘Menginvasi’ Pulau Jawa

Kamis, 11 Agustus 2016 | 18:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Sosis Bakar 1345 sudah merambah pulau lain di luar Sulawesi. Membuka kedai sejak tahun 2015 lalu, Sosis Bakar 1345 sudah memiliki outlet di beberapa daerah.

Rabu, 10 Agustus kemarin, pecinta kuliner Malang dimanjakan oleh hadirnya sosis bakar 1345 di kota tersebut. Bagi Anda warga kota Malang yang ingin mencicipi sosis bakar yang gurih dan lezat ini, silahkan mampir ke belakang kampus 3 Unmuh Malang tepatnya di samping rusunawa (gerbang batas kota Malang).

“Bahannya semua dari sini di kirim ke Malang,” ujar Suriani, pemilik Sosis Bakar 1345, kepada GoSulsel.com, Rabu (11/8).

Kualitas sosis bakar 1345 di Malang ini, tetap sama dengan yang ada di Makassar. Walaupun bahannya dikirim dari Makassar, tapi tidak mengurangi esensi dari sosis ukuran jumbo ini.

Selain menu sosis bakar yang tersedia disini, juga ada menu ice cream. Bisa pilih ice cream rasa kesukaan Anda. Tersedia rasa coklat, vanila, strawberry, dan durian. Jadi, sambil ngemil sosis bakar ada yang seger-seger dingin menemani.

Pilihan ukuran sosis bakar yang ada mulai dari jumbo (15cm) sampai super giant (50cm). Rasanya juga ada 3 varian yaitu original, cheese mozarella, dan blackpepper. Harganya mulai dari Rp 15 ribu – Rp 60 ribu.

Untuk ice cream dipatok dengan harga Rp 5 ribu per cup. Bisa pilih dua rasa ice cream yang berbeda dalam satu cup.(*)