Ilustrasi Polisi Menembak
Ilustrasi

2 Pelaku Pencuri Motor Ditembak Polisi di Panaikang Makassar

Jumat, 12 Agustus 2016 | 21:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – 2 Pelaku pencurian pemberatan (Curat) & pencurian sepeda motor ditembak polisi,di Jl Haji Kalla Panaikang, makassar, Jumat (12/08/2016), sekitar pukul 03.30 dini hari. Keduanya ditembak saat ditangkap oleh Satuan Unit Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel dibantu  Dit Sabhara Polda Sulsel.

Adalah Irwan alias Iwan Dg Munta (20) warga Jl Salappokang, Panaikang & Dicky Fauzan (19) warga Jl Campagaya Makassar. Keduanya ditangkap polisi Berdasarkan laporan No:LP/1356/VIII/K/2016/RESTABES MKS/SEK PNK.

“Pelaku ditembak karena mencoba melarikan dan memukul petugas. Sebelum ditembak polisi memberikan tembakan peringatan ke udara tiga kali,”kata Kanit Resmob Polda Sulsel AKP M Yunus Saputra saat dikonfirmasi.

Yunus mengungkapkan, dari keterangan kedua pelaku, mereka mengakui sudah 7 kali melakukan aksi Curat dan Curanmor di beberapa titik di wilayah kota Makassar.

“Agustus 2015, kasus curat di rumah kost di Jl.Panaikang, Februari 2016 aksi curanmor di depan aspol Panaikang dan TMP Panaikang, Desember 2015 curat di belakang kompleks Kodam VII Wirabuana, September 2015 curat di Panaikang, Desember 2015 aksi curat di Jl.H.Kalla, dan bulan Maret melakukan aksi curanmor di Jl.Perintis,” terang Yunus.

Halaman:

BACA JUGA