Danny Pomanto Raih Wali Kota Inovatif 2016, Foto: akun Facebook

Danny Pomanto Raih Wali Kota Inovatif 2016

Jumat, 12 Agustus 2016 | 13:02 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Walikota Makassar Ramdhan Pomanto ucapkan syukur alhamdulillah atas penghargaan yang ketiga kalinya sejak tahun 2014 oleh Sindo Award kategori Wali Kota Inovatif 2016.

“Tentu, penghargaan ini merupakan kebanggan tersendiri bagi kota kita, mengingat untuk sampai pada pencapaian ini tidaklah mudah dan penghargaan ini sebagai bukti bahwa kerja keras yang kita lakukan selama ini memberikan hasil yang baik,” ujar Danny sapaan Wali Kota Makassar ini di akun fanspagenya, Jumat (12/8/2016).

Atas pengharagaan yang diterima itu, Danny berikan ucapan terimakasih kepada warga Makassar serta pemerintah Kota Makassar.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar atas doa, dukungan, dan kerja kerasnya selama ini dalam menyukseskan program-program Kota Makassar,” ucap Danny.



Selain itu, Danny juga berikan ucapan terimakasih kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan CEO MNC Investa Tbk Harry Tanoesoedibjo atas penghargaan tersebut.

Halaman:

BACA JUGA