Makassar Tiger Club Promosikan Wisata dengan Keliling Daerah

Jumat, 12 Agustus 2016 | 14:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Komunitas Makassar Tiger Club akan mengadakan touring keliling daerah dalam rangka memperingati HUT ke 21. Touring ini sekaligus dalam ajang mempromosikan pariwisata Sulawesi Selatan.

“Secara tidak langsung, kegiatan ini memperkenalkan pariwisata di Sulsel, karena rencananya akan ada 300 orang yang ikut dari berbagai daerah antara lain Jawa, Kalimantan dan Sulawesi,”kata Sekretaris Panitia Hut ke – 21 MTC, Jumat (12/8/2016).
Dia menambahkan, touring akan dimulai tanggal 19 Agustus, dimana para peserta akan kumpul di depan Benteng Rotterdam  yang menjadi tempat kumpul.
“Nanti yang akan melepas rencananya ¬†Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. Rute Daerah yang akan diikuti yaitu Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba,”ucapnya
Erwin menambahkan setelah dari daerah tersebut, kemudian dilanjutkan menuju Sidrap dan Bone yang menjadi tempat puncak perayaan ulang tahun MTC. Setelah itu akan melanjutkan perjalanan lagi ke Soppeng, Palopo, Toraja Utara, Tana Toraja. Sampai kembali ke Makassar.(*)