PDIP Sulsel Siapkan 2 Kader Bertarung di Pilwalkot Makassar

Jumat, 12 Agustus 2016 | 13:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan mulai ancang-ancang menjemput momentum Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang. Dengan menyiapkan dua kader terbaik dari internal partaiĀ  yang akan bertarung di event politik tersebut.

“Kalau Pilwalkot kita punya kader yaitu Pak Andi Mawang, beliau adalah anak mantan Gubernur Sulsel, Pak Palaguna dan beliau cukup dikenal,” kata Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wattiri (ARW) sambil menunjuk ke Andi Mawang di Sekertariat DPD di Jalan Bawakaraeng Makassar, Jumat (12/8/2016).

Andi Mawang Palangguna, yang menduduki jabatan Ketua Bidang Pembangunan DPD PDIP Sulsel dianggap memiliki peluang untuk memenangkan pertarungan di Pilwalkot Makassar.

Sementara nama lain yang disebutkan memiliki peluang yang sama yakni anggota DPR RI ini, yakni Anggota DPRD Sulsel yang juga Sekertaris DPD PDI-Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni.



“Kalau keduanya bisa kita paket, kita akan dorong keduanya. Tetapi kita akan lihat nanti karena ada semua ini mekanismenya,” ucapnya.(*)